4 Game PS5 Terbaru yang Akan Dirilis di Tahun 2023

4 Game PS5 Terbaru yang Akan Dirilis di Tahun 2023

Seperti diketahui, Sony PlayStation sukses menggelar acara virtual untuk menampilkan game-game terbarunya. Acara bertemakan “State of Play” ini berlangsung pada bulan Februari 2023 kemarin. Pada kesempatan kali ini, Sony telah mengumumkan beberapa game PS 5 baru yang sangat layak untuk ditunggu. Apakah mereka?

Rekomendasi game PS5 2023

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi game PS 5 terbaru yang akan rilis atau baru rilis di tahun 2023. Daftar ini akan diupdate secara berkala. Baca selengkapnya!

  1. Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connection

Naruto: Ultimate Ninja Storm yang dirilis pada tahun 2008 akhirnya mendapatkan sekuel baru yang berjudul Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connection. Disebutkan bahwa gameplay yang dihadirkan akan tetap sama dengan sebelumnya, namun akan ada peningkatan dari segi grafis dan sejumlah karakter baru yang akan muncul.

Dua karakter baru yang bisa kamu mainkan adalah Ashura Otsuki dan Indra Otsuke, sedangkan karakter baru lainnya akan diumumkan seiring berjalannya waktu. Game ini akan dirilis pada tahun 2023 yang dapat dimainkan di PS5 dan PS4.

2-Resident Evil 4 Remake

Game ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar konsol PlayStation. Hadir sebagai game PS terbaik yang pernah ada, remake Resident Evil 4 ini membuat orang-orang ingin sekali menghidupkan kembali kenangannya bersama The Mercenaries, mode ikonik dari game yang satu ini.

Anda juga akan menemukan beberapa karakter terkenal seperti Leon S. Kennedy, Ada Wong, dan Jack Krauser yang dapat dimainkan. Capcom mengatakan para penggemar dapat memainkan demo Resident Evil 4 Remake dalam waktu dekat sebelum rilis penuh pada 24 Maret 2023.

  1. Baldur’s Gate 3

RPG populer ini telah meluncurkan seri ketiganya dan menawarkan kesempatan kepada para penggemarnya untuk melakukan petualangan dunia terbuka yang disebut Alam yang Terlupakan. Sama seperti game RPG lainnya, tingkatkan skill karakter dengan menyelesaikan misi dan menghabisi monster di dalam game.

Baldur’s Gate 3 akan dirilis di PS5 pada 31 Agustus 2023. Selain itu, jangan lupa, dapatkan konten Digital Deluxe Edition baru tanpa harga tambahan dalam hadiah dalam game untuk semua pembeli Akses Awal dan CE.

  1. Suicide Squad: Kill the Justice League

Pasukan Bunuh Diri: Kill the Justice League pengembang Rocksteady Studio telah mengungkapkan bahwa game terbaru untuk game ini diambil dari dunia superhero DC di mana para penggemar dapat bermain online dengan hingga tiga teman mereka untuk mendatangkan malapetaka di kota masa depan.

Seperti ceritanya, penggemar akan dapat memainkan banyak karakter penjahat terkenal dari DC Multiverse Superheroes seperti King Shark hingga Captain Boomerang. Rencananya game yang satu ini akan diluncurkan pada tanggal 26 Mei 2023 di PS5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *