5 Game PS5 Terbaik yang Wajib Dimainkan di Tahun 2023

5 Game PS5 Terbaik yang Wajib Dimainkan di Tahun 2023

PlayStation 5 atau PS 5 memang sudah menjadi salah satu konsol dengan tingkat penjualan yang tinggi, namun banyak yang mengatakan penjualan game untuk PS 5 tidak sebanding dengan jumlah orang yang membeli perangkat ini. Tapi jangan salah, ada banyak game PS 5 unggulan yang bisa kamu mainkan. Berikut rekomendasi kami untuk game PS5 terbaik 2023 yang wajib kamu mainkan!

  1. Stray

Game yang sudah cukup lama viral ini menjadi salah satu game yang paling direkomendasikan untuk dimainkan di PS5 kamu. Simulator kucing ini mendapat peringkat tinggi dan memenangkan penghargaan Steam Best of 2022. Ini menceritakan tentang petualangan seekor kucing yang tidak sengaja jatuh dan memasuki kota asing yang tidak berpenghuni. Anda akan memiliki pengalaman yang menyenangkan dan mengasyikkan sebagai kucing.

  1. Demon’s Souls

Game ini sangat populer sejak tahun 2009 lalu diluncurkan versi modnya di tahun 2020 kemarin. Bahkan di update terbaru pun masih akan menemui kesulitan seperti versi sebelumnya. Disempurnakan dengan visual yang memukau dan realistis yang membuat Anda merasa seperti berada di medan perang nyata.

  1. Resident Evil 8: Village

Nah, game yang paling ditunggu di PS5, Resident Evil 8: Village merupakan game horor yang sangat populer. Menceritakan petualangan Ethan Winters yang kembali mewujudkan impian barunya setelah memasuki desa misterius, Anda akan merasakan gameplay yang sangat seru. Belum lagi grafis yang superior, detail, dan jernih berkat kombinasi RE Engine dan teknologi perangkat keras konsol PS5 yang bertenaga.

  1. Spider-Man: Miles Morales

Jika ingin merasakan pengalaman menjadi Spiderman, kamu bisa memainkan game yang satu ini. Melanjutkan Spider-Man 2018, kamu akan berperan sebagai Miler Morales yang juga digigit laba-laba radioaktif dan menjadi Spider-Man. Anda harus berperan sebagai Spider-Man saat Peter Parker sedang berlibur. Mainkan berbagai keseruan dengan teknik bertarung yang unik dan menantang di sini.

  1. FIFA 22

Game yang satu ini nggak boleh dilewatkan dalam rekomendasi game PS5 2022. Hadir dengan visual yang lebih baik dari seri sebelumnya, FIFA 22 kali ini menggunakan teknologi HyperMotion yang akan menampilkan gameplay 11 cs 11 dengan bola yang lebih dinamis dan dapat menampilkan permainan yang lebih realistis. Belum lagi game ini diklaim dilengkapi dengan animasi 4K terbaru untuk meningkatkan intensitas sepak bola dan kebugaran setiap pemainnya. Ada banyak update pemain baru yang ada di FIFA 22, mulai dari Robin van Persie, Park Ji Sung, Iker Casillas, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *